"

Berbagi ilmu, Tips, Info, dan trik seputar android, komputer, dan internet

Cara Membuat Official akun di Line

Akun official line adalah fitur yang diberikan line kepada para pemilik bisnis/hobi/komunitas/dsb untuk membuat sebuah akun yang berfungsi seperti fan page. Dengan akun official sobat dapat berkomunikasi dengan client sobat dengan mudah jika sobat memiliki suatu bisnis.

Bagaimana Cara Membuat Akun Official di Line?


Pertama-tama, yang kamu butuhkan adalah aplikasi Line tambahan bernama “Line@“. Kamu dapat mendownloadnya di playstore. Saya akan mencantumkan linknya disini agar dapat didownload dengan lebih mudah. 
  1. Download disini 
  2. Kemudian buka aplikasi line@ dan lakukan registrasi dengan menggunakan akun line kamu. kamu hanya perlu meng-authorize nya dan pencet-pencet saja dengan mudah seperti game-game dari LINE.
  3. Setelah itu berilah nama official akun mu sesuai dengan yang di inginkan
Kamu dapat mengubah Pesan Pembuka/Greeting Message dari akun official Kamu, yang akan dikirimkan ke setiap orang yang menambahkan akun official sobat ke LINE mereka, contohnya"Disini kamu bisa lebih mengetahui update" terbaru dari blognya reza"
Kamu dapat merubah dengan:
  1. Tekan "Mode Balas/Reply Message"->"Pesan Pembuka/Greeting Message"
  2. Didalam sana kamu hapus pesan awalnya dengan cara ditekan lalu pencet hapus pesan
  3. Buat lah Pesan Pembuka ala kamu sendiri

Bagaimana mengirimkan pesan ke semua follower?

Untuk mengirim pesan, kamu tinggal tekan tombol “Broadcast/Siaran” di halaman muka. tekan “+ Tulis Pesan Baru” lalu menambahkan pesan yang ingin kamu kirim dengan menekan “Edit pesan”. Kamu dapat menentukan waktu pengiriman pesan/mengirim langsung juga loh. Untuk menset waktu, aktifkan “Reservasi untuk Pengiriman” lalu tentukan waktu pesan tersebut dikirim. Jika sobat ingin pesan automatis terkirim di home official akun, aktifkan tombol “Kirim”
Semoga membantu...
Tag : Android
2 Komentar untuk "Cara Membuat Official akun di Line"

Terimakasih caranya, sangat bembantu sekali

Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

Back To Top